LDK Universitas? Team Building aja yuk!

Paket Outbound di Puncak Bogor | Pada tanggal 10 dan 11 Oktober yang lalu, Yayasan Rumah Sakit Jakarta mengadakan kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) bagi para mahasiswanya (Akper dan Akbid) di Villa Rosomulyo Sentul Selatan Bogor. Bekerjasama dengan tim Oneway Outbound, acara yang berlangsung selama dua hari satu malam tersebut diisi dengan beberapa kegiatan yang tentunya dapat membangun kekuatan mental, fisik, disiplin, kerjasama dan juga kepedulian antar sesama dari para pesertanya.

Beberapa kegiatan outbound yang dilakukan selama kegiatan LDK tersebut antara lain ice breaking games, fun games, kompetisi games, team building dengan melakukan beberapa rotasi games, kelas malam (membahas arti dan makna dari games yang sudah diberikan), api unggun, kegiatan amazing race (peserta dituntut untuk berinteraksi secara langsung dengan warga sekitar) dan ditutup dengan acara amal kepada warga sekitar yang membutuhkan.

outbound bogor outbound bogor outbound bogor outbound bogor
outbound bogor outbound bogor outbound bogor outbound bogor
outbound bogor outbound bogor outbound bogor outbound bogor

Kegiatan LDK yang diikuti oleh sekitar 72 peserta ini terbilang cukup berhasil dan sukses. Hal ini dapat dilihat dari antusiasme dan respon para peserta terhadap program kegiatan yang diberikan.

- Outbound Bogor | Paket Outbound 2 Hari 1 Malam -