(Special Promo) Paket Gathering di Bogor

Apa itu Gathering?

Gathering merupakan suatu kegiatan yang dilakukan oleh keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan yang diadakan dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun keakraban dengan cara mendekatkan diri satu sama lain. Biasanya gathering dilakukan di suatu tempat tertentu, baik dilakukan indoor ataupun outdoor dengan tema tertentu.

Tidak seperti kegiatan team building, biasanya dalam kegiatan gathering dikemas dalam bentuk yang lebih menyenangkan dalam artian dalam kegiatan ini akan lebih banyak unsur hiburan yang menyenangkan. Maka dari itu, dalam kegiatan gathering biasanya disisipkan kegiatan-kegiatan yang dapat membuat para pesertanya tersenyum, seperti fun outbound, paintball, archery, rafting, dan lainnya.

Paket Gathering di Bogor

Bagi anda yang berminat mengadakan kegiatan gathering di Bogor untuk keluarga besar, komunitas ataupun perusahaan, berikut penawaran kami: 

Paket Gathering Bogor


Paket Gathering di Bogor Rp. 275.000,-/pax sudah termasuk: 

Fasilitas:
  1. Area kegiatan (lapangan & aula)
  2. Makan 1x
  3. Coffee Break 1x
  4. Sound system untuk kegiatan
  5. P3K (standar)

Design program outbound:
  1. Ice breaking games
  2. Kompetisi games
  3. Rotasi games
  4. Final project
Baca juga:

Seperti yang sudah kami jelaskan sebelumnya, paket gathering di Bogor ini dapat dikombinasikan dengan beberapa kegiatan lain seperti paintball, archery, rafting, ataupun yang lainnya agar pengalaman yang didapat lebih menyenangkan tentunya.