(Special Price) Paket Outbound Team Building di Puncak Bogor

Pengertian Team Building

Team Building adalah suatu kegiatan yang dilakukan untuk mengembangkan dan meningkatkan kerjasama maupun interaksi dalam suatu kelompok atau organisasi guna mencapai suatu tujuan Bersama secara efisien dan efektif. Pelaksanaan kegiatan ini jika dilakukan secara berkesinambungan dipercaya dapat meningkatkan kualitas diri dari masing-masing individu yang ada didalam kelompok atau organisasi tersebut.



Dalam pelaksanaannya, proses kegiatan team building ini dilakukan dengan cara pemberian permasalahan-permasalahan yang harus diselesaikan oleh para peserta dengan cara bekerjasama. Tentu saja hal ini dapat meningkatkan kerjasama tim sehingga lebih baik dan juga terjalinnya komunikasi, interaksi dan juga penyamaan persepsi yang lebih berkualitas.

Manfaat Team Building

Proses kegiatan team building ini tentu saja dapat menatangkan beberapa dampak positif bagi pelakunya, beberapa fiantaranya adalah sebagai berikut:

  • Terciptanya komunikasi positif, efektif dan juga kekompakan antara sesama anggota tim
  • Terbangunnya pribadi yang proaktif, percaya diri, Tangguh dan juga kreatif
  • Semangat kebersamaan yang terbangun antar sesama anggota tim
  • Terciptanya tim yang solid, dengan demikian performance tim juga akan ikut meningkat

Paket Outbound Team Building di Puncak Bogor

Dalam dunia outbound, proses team building dilakukan dengan cara memberikan games-games bertemakan problem solving baik itu game ringan ataupun berat (sesuai kebutuhan). Hal ini dilakukan agar dalam proses penyelesaian masalah tersebut para peserta tidak merasa bosan karena masih terbalut suasana kompetisi yang menyenangkan tentunya.

Bagi anda yang ingin melakukan kegiatan team building di daerah Puncak, Bogor dan sekitarnya, berikut penawaran terbaik kami:


Paket Ooutbound Team Building di Puncak Bogor "Start From Rp. 99.000,-/pax"
Sudah termasuk:

1. Design Program Team Building

  • Ice Breaking Games (4-5 Games)
  • Group Building
  • Kompetisi Games (4-5 Games)
  • Rotasi Games (3-4 Games)
  • Final Project

2. P3K Standar  

Note: Jenis dan jumlah games dapat berubah sesuai kebutuhan para peserta (menyesuaikan).

Selain dengan memberikan game-game sederhana, kegiatan team building juga dapat dilakukan dengan memberikan game game lain, seperti paintball, archery dan juga rafting.