Gathering PT. DAMCO Indonesia di Santa Monica Hotel Bogor

Bekerjasama dengan Oneway Outbound (Jasa Outbound di Bogor), pada tanggal 22 sampai dengan 23 Oktober PT. DAMCO Indonesia mengadakan acara gathering tahunan di Santa Monica Hotel, Bogor.

Gathering PT. DAMCO Indonesia di Santa Monica Hotel Bogor

Outbound Bogor
Gathering Bogor
Bukan hanya sebagai ajang kumpul semata, acara gathering yang diikuti oleh sekitar 250 peserta ini juga diadakan sebagai media silaturahmi untuk meningkatkan rasa persaudaraan sesama peserta gathering dan juga pemberian penghargaan kepada mereka (para karyawan) yang telah loyal dan turut serta memajukan PT. DAMCO Indonesia selama ini.

Outbound Bogor

Gathering Bogor
Baca Juga:

Susunan Acara Gathering
Meski sempat terkendala oleh hujan, acara gathering yang berlangsung selama dua hari satu malam tersebut terbilang cukup meriah dan sukses karena dalam pelaksanaannya tim One Way Outbound telah menjadwalkan berbagai kegiatan seru dan menarik tentunya seperti seperti fun outbound yang diisi oleh beberapa rotasi games pada siang harinya, makan malam dengan ditemani oleh organ tunggal, dan acara puncak berupa pool party dengan diiringi musik akustik serta acara mancing bersama pada keesokan harinya.
Outbound Bogor
Gathering Bogor
Melalui acara Gathering PT. DAMCO Indonesia di Santa Monica Hotel Bogor ini, diharapkan para peserta dapat mampu meningkatkan rasa saling percaya antar sesama, selalu berpikir positif dan selalu bersikap optimis dalam menghadapi tantangan-tantangan dalam dunia kerja, sesuai dengan tema yang diangkat, yaitu “Trust, Think Positive and Always Optimistic”.

- Outbound Bogor -