Kegiatan Outbound Springfield International School di D’Agape Residence Bogor

Pada tanggal 13 Oktober 2016 (13/10/2016), Springfield International School Jakarta bekerjasama dengan Oneway Outbound untuk mengadakan kegiatan outbound yang dilaksanakan di D’Agape Residence Bogor.

Outbound Bogor

Kegiatan Outbound yang dilaksanakan selama satu hari (Program outbound one day) tersebut diikuti oleh sekitar 100 peserta/murid dari Springfield International School. Kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan hiburan sekaligus liburan bagi para anak-anak agar mereka tidak jenuh dengan kegiatan belajar mereka sehari-hari. Selain itu, kegiatan outbound ini diadakan untuk mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan kekompakan antar sesama sehingga mereka dapat merasa saling memiliki satu sama lain.

Kegiatan Outbound Springfield International School di D’Agape Residence Bogor

 

Outbound Anak

Outbound Anak

Karena mayoritas peserta kegiatan outbound ini adalah anak-anak, tim Oneway Outbound tentu saja menyesuaikan dengan memberikan game-game seru, unik dan tidak membosankan (game-game yang sesuai untuk outbound anak) sehingga para peserta tidak merasa bosan saat mengikuti kegiatan outbound ini.

Games Outbound

Beberapa game yang diberikan oleh tim Oneway Outbound antara lain adalah fun games seperti Transfer Stick, Back Balloon dan beberapa rotasi games seperti the roulette, gladiator, volley balloon dan satu final project, yaitu candle guard.

Kegiatan Outbound Springfield International School di D’Agape Residence Bogor ini terbilang cukup seru dan sukses. Terlihat keceriaan dan antusiasme para peserta dalam mengikuti berbagai game yang diberikan oleh tim Oneway Outbound.