Kegiatan Family Gathering PT. Wilisindomas Indahmakmur di Bandung

Kegiatan Family Gathering PT. Wilisindomas Indahmakmur di Bandung | Sebagai bentuk apresiasi terhadap para karyawannya, PT. Wilisindomas Indahmakmur mengadakan kegiatan family gathering. Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 3-4 September 2016 ini dilaksanakan di tiga tempat berbeda di kota Bandung, yaitu Imah Seniman, Kampung Daun dan Kampung Gajah.

Family Gathering PT. Wilisindo di Bandung Outbound Bogor

Kegiatan family gathering yang di akomodir oleh Oneway Outbound ini diadakan atas dasar kesadaran PT. Wilisindomas Indahmakmur akan pentingnya kualitas kinerja para karyawannya. Selain itu, kegiatan ini diadakan dengan tujuan untuk memberikan hiburan dan rekreasi bagi para karyawan agar tidak jenuh dengan pekerjaan mereka sehari-hari.

Kegiatan Family Gathering PT. Wilisindomas Indahmakmur di Bandung

Family Gathering PT. Wilisindo di Bandung Outbound Bandung

Foto-foto Kegiatan Family Gathering PT. Wilisindomas Indahmakmur di Bandung

Dalam kegiatan family gathering ini, para peserta dituntut untuk dapat saling bekerjasama dalam menyelesaikan game-game seru, unik dan menarik yang diberikan oleh tim Oneway Outbound. Tentu saja hal ini dapat mengurangi rasa individualis dari para karyawan dan dapat meningkatkan kerjasama karena dalam pelaksanaannya para karyawan harus dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan baik. Selain untuk dewasa, tim Oneway Outbound juga mempersiapkan beberapa game seru untuk para anak-anak (outbound anak) agar mereka juga dapat merasakan keseruan dan kegembiraan dari kegiatan ini.

Baca juga:
Paket Outbound 1 Hari (One Day) di Bogor

Kegiatan Family Gathering PT. Wilisindomas Indahmakmur di Bandung

Outbound Anak Kegiatan Family Gathering
Kampung Daun Kegiatan Family Gathering

Meskipun kegiatan family gathering ini dilaksanakan di luar ruangan dan dengan suasana santai, diharapkan kegiatan Family Gathering PT. Wilisindomas Indahmakmur di Bandung ini mampu memberikan dampak positif bagi para karyawan, terutama bagi perusahaan agar dapat lebih maju dan sukses tentunya.