Arung Jeram (Rafting) di Bogor

Arung Jeram (Rafting) di Bogor

Sebagai salah satu penyedia jasa outbound di Bogor, salah satu paket outbound yang kami tawarkan kepada anda adalah paket Arung Jeram (rafting) di bogor. Arung jeram (rafting) adalah suatu kegiatan dimana para peserta akan diajak untuk berpetualang menelusuri sungai-sungai yang memiliki riam/jeram dan memiliki arus yang cukup deras dengan menggunakan perahu yang memiliki bahan dasar karet (perahu karet) dan mengandalkan keterampilan mendayung para pesertanya.

Arung Jeram (Rafting) di Bogor
Arung Jeram (Rafting) Bogor

Baca juga:
Sebagai olahraga yang bersifat kelompok (karena dilakukan oleh 2 orang atau lebih), Arung Jeram (rafting) menuntut para pesertanya untuk dapat berkomunikasi dengan baik agar dapat tercipta proses kerjasama yang terpadu. Bukan hanya itu, para peserta dituntut untuk memiliki keterampilan agar dapat mengarungi sungai karena hal-hal tersebut adalah faktor utama penentu keberhasilan kegiatan ini.

Arung Jeram (rafting) adalah olahraga yang membutuhkan mental dalam pelaksanaannya. Hal ini sangat penting karena kegiatan ini akan sangat menguras banyak stamina dan memiliki banyak tantangan yang dapat menguji mental peserta, contohnya adalah pada saat para peserta menghadapi keadaan darurat.

Walaupun demikian, Arung jeram (rafting) adalah suatu kegiatan outbound yang sangat menyenangkan karena pada saat mengikuti kegiatan ini, peserta akan disuguhi pemandangan alam yang indah yang tentu saja jarang ditemui di daerah perkotaan.

Bagi anda yang berminat untuk mengikuti Arung Jeram (rafting) di bogor, Silahkan hubungi team outbound kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

ONE WAY OUTBOUND
Jl. Raya Puncak Cipayung Girang, Bogor - Jawa Barat
Telp: 081318046828 - 085814084949
Email: onewayoutbound@gmail.com
Web: www.outboundoneway.com

- Rafting Bogor -