Paket Family Gathering di Bogor (Puncak, Cisarua, Sentul dan sekitarnya)

Family Gathering Bogor

Paket Family Gathering di Bogor (Puncak, Cisarua, Sentul dan sekitarnya) - Family gathering adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh karyawan atau anggota dari suatu perusahaan, organisasi, instansi dan lain sebagainya dengan mengikut sertakan keluarga mereka dalam kegiatan tersebut. Kegiatan family gathering ini biasanya dilakukan di suatu / satu lokasi tertentu, baik di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor). Umumnya kegiatan family gathering ini dilakukan dengan cara mengunjungi suatu tempat wisata seperti di daerah Puncak, Cisarua, Sentul Bogor dan didalamnya diisi dengan acara-acara yang dapat membuat para peserta dapat bergembira bersama, seperti mengadakan permainan-permainan sederhana yang menyenangkan (fun family gathering games), seperti kegiatan outbound dan acara hiburan yang lainnya.

Family-Gathering-Bogor
Family Gathering Bogor - One Way Outbound

Baca Juga:
Bukan hanya untuk berlibur, kegiatan family gathering juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kebersamaan, solidaritas, komunikasi, kekompakkan dan rasa kekeluargaan antar sesama peserta. Itu sebabnya biasanya dalam kegiatan ini selalu disisipkan program kegiatan team building. Beberapa manfaat kegiatan family gathering antara lain:

Sebagai sarana penghilang kejenuhan (refreshing)

Rutinitas dan tekanan pekerjaan sehari-hari yang begitu tinggi tentu saja dapat membuat stress dan meningkatnya tingkat kejenuhan para karyawan. Hal ini dapat berdampak buruk bagi hasil kerja mereka. Karena itulah Kegiatan family gathering ini diperlukan untuk merefresh pikiran dan menghibur diri agar dapat kembali bekerja dengan optimal.

Membentuk tim kerja yang kompak dan solid

Selain penyisipan program team building, dalam kegiatan family gathering biasanya diisi dengan permainan-permainan sederhana yang dalam pelaksanaannya membutuhkan kerjasama dari para peserta. hal ini secara tidak langsung dapat berdampak positif bagi para peserta, seperti peningkatan kerjasama antar individu, rasa percaya diri, dan tentu saja komunikasi dalam menyelesaikan suatu permasalahan.

Mempererat hubungan kekeluargaan antar karyawan

Family gathering memungkinkan para pesertanya untuk berbaur satu sama lain sehingga dapat saling mengenal lebih jauh tentang masing-masing pribadi. Hal ini dapat mempererat rasa kekeluargaan antar sesama sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik pula nantinya.

Meskipun kegiatan family gathering banyak didominasi oleh kegiatan-kegiatan hiburan yang bersifat santai dan menyenangkan, namun untuk melaksanakan kegiatan ini tidaklah mudah. Banyak hal-hal yang harus dipersiapkan, mulai dari pemilihan tempat family gathering yang bagus, menyusun daftar acara family gathering dan kegiatan yang akan dilakukan, menghitung anggaran biaya yang akan dikeluarkan dan lain sebagainya.

Untuk itulah kami "Event Organizer One Way Outbound" yang telah berpengalaman di bidang ini dapat membantu anda untuk mempersiapkan segala sesuatunya agar kegiatan acara family gathering perusahaan anda dapat berjalan dengan lancar dan sukses tentunya.

Bagi anda yang berminat mengadakan kegiatan family gathering di daerah bogor (puncak, cisarua, sentul dan sekitarnya) bagi perusahaan, organisasi, instansi dan lain sebagainya, silahkan segera hubungi tim kami untuk mendapatkan proposal family gathering (penawaran), informasi dan presentasi.

ONE WAY OUTBOUND
Jl. Raya Puncak Cipayung Girang, Bogor - Jawa Barat 16750
Telp: 081318046828 - 085814084949
Email: onewayoutbound@gmail.com

- Family Gathering Bogor -