Tempat (Lokasi) Outbound di Sentul Bogor – Camp of Chocolate

Tempat (Lokasi) Outbound di Sentul Bogor – Camp of Chocolate - Salah satu tempat (lokasi) outbound di Sentul Bogor yang sangat kami rekomendasikan adalah “Camp of Chocolate”. Terletak di kawasan wisata Sentul City, Camp of Chocolate memiliki akses yang sangat mudah di jangkau dari daerah Jakarta dan sekitarnya, yaitu sekitar 60 menit perjalanan dan hanya berjarak 20 menit dari pintu tol Sentul City Bogor. Dengan begitu, tempat outbound Camp of Chocolate secara otomatis akan terhindar dari kemacetan arus lalu lintas.

Tempat Outbound Bogor
Tempat (Lokasi) Outbound di Sentul Bogor

Karena termasuk ke dalam salah satu lokasi wisata alam terbuka di Sentul Bogor, Camp of Chocolate juga memiliki lokasi yang dekat dengan lokasi wisata di Sentul Bogor yang lainnya, seperti Sentul Paradise Park, Rainbow Hils Golf, dan yang lainnya.

Karena lokasinya yang terletak di atas perbukitan Sentul Bogor, Camp of Chocolate memiliki suasana yang asri dan sejuk yang sangat cocok untuk melepaskan kepenatan karena kegiatan sehari-hari yang sangat padat. Bukan hanya itu, para pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam / sunset pada saat sore hari ketika cuaca sedang cerah.

Bagi anda yang sedang mencari tempat (lokasi) Outbound di sentul Bogor, Camp of Chocolate adalah pilihan yang sangat cocok. Karena lokasinya yang sangat luas, Biasanya Camp of Chocolate bukan hanya digunakan untuk kegiatan outbound saja, akan tetapi lokasi ini juga sangat cocok untuk dijadikan arena permainan paintball.

Bagi anda yang berminat mengadakan kegiatan outbound di Sentul Bogor (outbound training, team building, family gathering, paintball ataupun yang lainnya), kami siap membantu anda. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Tempat (Lokasi) Outbound di Sentul Bogor – Camp of Chocolate, silahkan hubungi tim kami.

CAMP OF CHOCOLATE SENTUL
Jl. Raya Cijayanti Kec. Babakan Madang Sentul Selatan, Bogor - Jawa Barat
Telp: 085771113779
Email: camp.coklatsentul@gmail.com
Web: www.campofchocolatesentul.co.id

ONE WAY OUTBOUND
Jl. Raya Puncak Cipayung Girang, Bogor - Jawa Barat
Telp: 081318046828 - 085814084949
Email: onewayoutbound@gmail.com
Web: www.outboundoneway.com

Tempat (Lokasi) Outbound di Sentul Bogor – Camp of Chocolate